Senin, 29 September 2014

cinta pertama(cinta monyet)

hay..nama saya leo aris pamungkas lebih tepatnya aris aja sih.

 

eh disini saya mau cerita tentang pengalaman mencari cinta yang bukan sekedar cinta,jujur dari saya ketemu cinta/mengenal cinta sampai sekarang saya belum pernah pacaran ya walaupun sudah banyak bertemu cinta,dan ini sebagian dari cerita saya.  

gini...awalnya itu saya seperti biasa kumpul-kumpul,bercanda di kelas entah mengapa candaan kali ini ada yang berbeda berbeda ,kenapa berbeda... karna ini pertama kalinya ku merasakan bahagia,senang,berdebar,dan betah ngeliatin dia(sebut saja dia anisa) entah mengapa sejak itu saya selalu ingin di perhatiin dia tapi setelah di perhatiin malah salah tingkah,maklum lah cinta pertama orang bilang,jadi bingung harus ngapain.

beberapa hari ini saya cuman ingat satu cuman ingat dia.dan karna dia juga saya melupakan semua,banyak sekali perubahan yang saya rasakan  dan saya mulai berfikir apa sih itu cinta kenapa bisa bikin saya jadi begini.lama kelamaanrasa bosen juga kan  gini gini aja maka dari itu saya putuskan untuk mint nomernya dan kenaldia lebih dekat lagi .

setelah seminggu pendekatan saya tidak tau kenapa saya kirim pesan yang isinya 'aku suka sama kamu' saya sangat merasa bersalah .karna firasat saya tidak enak dengan kata'aku suka sama kamu' dan yang membuat saya yakin ini salah di mana saat itu pesan saya tidah di balas.

esoknya saya sekolah seperti biasa,awalnya tidak ada apa-apa tapisetelah masuk ke kelas tiba-tiba teman-temanku semua mengejek,ada yang ngetertawain,ngancam untuk ngejauhin dia,dan masih banyak lagi yang lain.

aku bingung dari mana mereka tau itu pesan ku tapi bukan itu yang membuatku sakit,yang membuatku sakit di antara teman-temanku yang mengejek ada sidia,dia yang hanya tersenyum di saat kejadian itu.

semua itu aku hadapi dan berlalu dengan sendirinya,lalu saya coba cerita sama teman saya:

'apakah saya salah mengatakan itu?'

"tidak,itu malah bebih bagus dari  pada diam jadi dia tau apa yang kamu rasakan"

'tapi kenapa jadi begini'

"sabar aja dulu,biar waktu yang perlihatkan nanti sapa yang tulus,makanya kamu jangan nyerah"

sejak itu aku coba lagi,aku dekatin saat dia ulang tahun ku kasih boneka dan di tolak kejadian di sekolah terulang lagi,apasih yang harus saya lakukan agar membuat dia sayang.

saya merasa malu seperti udah di lempar pake telur busuk tapi malah minta lagi.setelah saya ngerasa salah banget sama dia,saya mulai menjauh,dan menjadi pendiam.

waktu berjalan begitu saja  sampai kami lulus,saya masih tidak bisa ngelupain,makanya saya kirim pesan tapi menggunakan nama sahabat ku,ku tanya:

'kenapa sih kamu gitu sama teguh'

"teguh yang sekarang sombong"

'itu gara-gara kamu mempermalukannya'

"sebenarnya ku bingung harus ngapain,aku tau aku suka dia saat ku sudah jau dari dia dan sekarang ku sudah ada di jawa"

sejak itu dan kesekolah baru perlahan aku mulai ngelupain dia,

(disini ku sadar cinta itu tidak selalu seperti di film-film yang awal dan akhirnya yang selalu bahagia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar